Minggu, 09 Maret 2014

KUMPULAN PUISI


Kepedihan cinta
Aku mencintaimu,tapi kau tak mencintaiku
Aku merindukanmu,tapi kau tak merindukanmu
Apa kau tahu,
Petapa besarnya cintaku kepadamu,
Aku yang setiap hari selalu memikirkanmu,
Tiap detik,jantung ini selalu berdetak tiap kali
Ku teringat tentang mu,
Apa aku salah telah mencintaimu?
Apa aku salah merindukanmu?
Aku yang setiap hari selalu ada untukmu,
Selalu ada di sisimu,
Tapi kenapa kau tidak sadar akan cintaku ini,
Hatiku selalu pedih jikalau melihat kau dengan yang lain,
Hatiku menangis dan terus menangis,
Tapi apa kau peduli dengan semua itu,
Apa kau peduli.....?
Aku yakin tidak,
Karna bagimumu,aku ini bukanlah siapa-siapa

JATUH CINTA
Setiap saat aku selau merindukanmu
Tiap malam wajahmu sealalu terbayang
Cintaku padamu takkan pernah hilang
Namamu akan selalu ada dalam hatiku
Karna bagiku,,,
Kau adalah seorang laksamana cinta dan kebahagiaan dalam hidupku
Setiap ku dekat kau,,,
jantung ini akan berdetak
Setiap kau jauh,
Rasa rindu selalu datang menyapaku
apa aku jatuh cinta kepadamu,,,?
Jatuh cinta memang sangat menyenangkan
Tapi sakitnya cinta,
Begitu perihnya





Mengapa,,,?
Mengapa semua ini terjadi kepadku,apa salahnya diriku ini.apa kehidupanku hanya harus dipenuhi dengan sakit hati ,sedih,dan kecewa.setiap hari yang ku dengar hanya cacian dari mulut mereka.Apa aku pantas untuk dicaci dan dimaki......?Apa salahku sebenarnya...?Apa salah jika aku mengharapkan kebahagiaan...?Apa salah jika aku mengharapkan cinta dari seseorang...?Tidak ada yang mampu menjawab,sampai kapan aku harus hidup dalam kesedihan.Aku ingin bahagia.Ya kebahagiaan itulah yang aku cari dan dambakan.Dan aku mulai menemui kebahagiaan itu ketike aku bertemu dengan seseorang.Aku bertemu deneganya ketika aku menonton sebuah konser.Dia adlah seorang pokalis dalam band itu.Aku begitu jatuh cinta kepdanya,jika mendengar suaranya yang sangat merdu dan indah.Suaranya pula yang selalu membuat hatiku bergetar hebat.












Saat Sahabat Jadi Pengkhianat
Kau yang selalu ku sayang,
Kau yang selalu ku bela,
Kau yang selalu ku pedulikan,
Ternyata,,,
Semuanya kau balas dengan menanam duri di hatiku,
Apakah tidak ada artinya,,,?
Segala kebersamaan kita selama ini,
Apa kau anggap semua itu hanya sampah,,,,?
Apa kamu anggap kebersamaan kita yang begitu lama hanya sebuah angin lalu,,,?
Kau yang sudah aku anggap sebagai saudara,
Kau yang sudah menjadi sahabat ku selama ini,
Ternyata tega berbuat seperti ini,
Apa kau tahu betapa sakitnya
Di khianati oleh seorang sahabat kita sayang,
Sekrang aku yakin kau bukan lagi sahabatku,

Karna taman yang sudah kita buat dengan begitu indah,
Telah kau rusak dengan hatimu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar